Kata Kata Mutiara Berubah Menjadi Lebih Baik

Jangan biarkan hal-hal buruk mendominasi hidup kita. Sudah saatnya kita hijrah menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya. Itu sem...

Kata Kata Mutiara Berubah Menjadi Lebih Baik

Jangan biarkan hal-hal buruk mendominasi hidup kita. Sudah saatnya kita hijrah menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya. Itu semua bisa kita mulai dari sesuatu yang kecil dan yang paling mudah. Dengan begitu pada akhirnya kita bisa meninggalkan kebiasaan buruk yang sering kita lakukan. 

Berikut ini saya bagikan kumpulan Kata Kata Mutiara, sebagai motivasi diri menjadi yang lebih baik dari hari kemarin. Go Better!!

Kata Kata Mutiara Berubah Menjadi Lebih Baik

Kamu tidak harus menunggu tahun berganti untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Kamu memiliki kemampuan untuk berubah, kapanpun kamu mau.

Faktanya, sakit akan merubah seseorang. Entah menjadi buruk atau lebih baik. Tetapi kebanyakan berubah menjadi lebih baik.

Hidup selalu soal perjuangan dan perubahan, dan disaat kau berhenti berjuang dan berubah menjadi lebih baik, ada yang salah dalam hidupmu.

Meminta maaf tidak akan menyelesaikan masalah, maka berubahlah menjadi lebih baik lagi.

Kesempatan adalah merubah keadaan agar menjadi lebih baik. Menyebarkan kebaikan untuk menginspirasi perubahan, dan peluang untuk berubah.

Jangan berubah hanya karena khawatir tentang apa yang orang katakan. Berubahlah karena kamu ingin menjadi lebih baik.

Tak ada yang lebih romantis dari sujudnya hamba pada Tuhannya. Menyesal, berdoa, dan bertekad untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

Berubah untuk jadi lebih baik lagi itu bukan karena keinginan orang lain melainkan keinginan diri sendiri.

Kebanyakan orang menunggu krisis baru mau berubah, sedangkan orang sukses berubah ke arah yang lebih baik karena punya kesadaran diri.


Dewasa tak selalu menuntut kita untuk berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita untuk lebih Dewasa.

Hidupmu akan berubah lebih baik jika kamu bersedia untuk mengubah dirimu terlebih dahulu. Hanya orang baik yang akan mendapat yang terbaik.

Seiring waktu, semua orang akan berubah, dan mereka yang dewasa akan berubah menjadi lebih baik.

Anda tidak akan sanggup mengikuti perubahan jika tidak memulai perubahan dari diri sendiri. Berubah menjadi yang lebih baik.

Bulatkan tekadmu untuk berubah menjadi lebih baik, terus belajar dan hilangkan rasa malasmu.

Jika kita salah, cobalah perbaiki karena kita masih mempunyai kesempatan untuk berbuat dan berubah menjadi lebih baik.

Biarlah kita terlihat jahat oleh orang lain, asalkan kita tak berpura-pura menjadi baik walaupun masa silam kita gelap. Sekurangnya kita ada usaha untuk berubah.

Berubah menjadi pribadi yang baik, yang menguntungkan diri sendiri dan orang lain, jangan besarkan egomu.

Jangan asal berubah, tetapi perhatikan juga arahnya. Arah perubahan yang terbaik adalah menuju ke jalan yang lebih baik.

Dalam kita berubah ke arah lebih baik, jangan lupakan istighfar yang menjadi kunci pembersih hati. Semoga kita cantik luar dan dalam.

Jadi diri sendiri memang baik, tapi berubah menjadi lebih baik dari kita yang dulu mungkin akan jauh lebih baik

Bersyukur masih dikasih waktu oleh Allah. Tidak semua orang diberikan cukup waktu untuk berubah menjadi lebih baik

Berpikir positif dan bersyukur atas apa yang sudah kamu miliki, perlahan tapi pasti hidup kamu akan berubah menjadi lebih baik.

Seseorang mungkin saja berubah tanpa kau sadari, itu jauh lebih baik daripada kau yg memintanya.

Berubahlah untuk masa depanmu yang lebih baik, bukan untuk menyenangkan orang lain. Kepalsuan tidak akan bertahan lama.

Berubah bukan untuk menjadi yang Terbaik , namun berubah untuk menjadi yang lebih baik.

Terkadang, Tuhan menghilangkan sesuatu yang sangat berarti dari genggamanmu, agar kamu menyadari kesalahan dan berubah menjadi lebih baik.

Karena seseorang, kita bisa berubah, maka dari itu bergaulah dengan orang orang baik.

Aku tidak berusaha menjadi lebih baik dari orang lain, aku berusaha menjadi lebih baik dari diriku yang dulu.

Kalau kita ingin berubah menjadi lebih baik karena Allah maka Allah akan menghantar orang-orang baik untuk kita.

COMMENTS

Nama

Bisnis,4,Hiburan,4,Hijrah,11,Hubungan,13,Inspirasi,3,Inspiratif,6,Instagram,7,Islam,28,Media Sosial,9,Motivasi,17,Organisasi,4,Pendidikan,5,Pengetahuan,1,Proposal,2,Puisi,4,Quotes,37,Rohis,2,Sukses,8,Teknologi,7,Tokoh Inspirasi,8,Top Lists,2,
ltr
item
motivasi: Kata Kata Mutiara Berubah Menjadi Lebih Baik
Kata Kata Mutiara Berubah Menjadi Lebih Baik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_2S-BBjz1YN75Hv8s2hqks0f0sOQ1e31Y4XdafqRm5skINpJFaG0dJtfub7ZBofyY1OtwfREW4-Kk8ygxkGlHQ67UXMwOxkT4zM33HnBFOZ48gQKrJvQtjIs01hepmKHLtFN7fJhR/s640/JUPRONICOM+GOBETTER.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_2S-BBjz1YN75Hv8s2hqks0f0sOQ1e31Y4XdafqRm5skINpJFaG0dJtfub7ZBofyY1OtwfREW4-Kk8ygxkGlHQ67UXMwOxkT4zM33HnBFOZ48gQKrJvQtjIs01hepmKHLtFN7fJhR/s72-c/JUPRONICOM+GOBETTER.png
motivasi
https://motivasiguwe.blogspot.com/2016/09/kata-kata-mutiara-berubah-menjadi-lebih.html
https://motivasiguwe.blogspot.com/
http://motivasiguwe.blogspot.com/
http://motivasiguwe.blogspot.com/2016/09/kata-kata-mutiara-berubah-menjadi-lebih.html
true
2183672362858031432
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy